sir-alex-ferguson-award

Jurgen Klopp Menang Sir Alex Ferguson MOTY award

Berita Bola / 30 July, 2020

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dianugerahi Piala manajer Liga Sir Alex Ferguson pada hari Senin.

Marcelo Bielsa, yang mengawasi pertama Leeds United kembali ke Liga Premier dalam 16 tahun, memenangkan kejuaraan setara dan manajer Chelsea perempuan Emma Hayes diserahkan edisi Liga Super perempuan penghargaan.

Klopp memandu Liverpool untuk gelar Premier League pertama mereka dan gelar pertama dalam penerbangan terbaik Inggris dalam 30 tahun musim ini, setelah memimpin Reds ke mahkota Liga Champions pada 2018-19.

Setelah menerima penghargaan tersebut, Klopp berkata: “saya sangat senang diberi nama pemenang manajer Asosiasi Manajer Liga dari penghargaan tahun ini untuk trofi Sir Alex Ferguson yang indah ini, dinamai menurut seorang pria yang saya kagumi begitu banyak. Rasanya ekstra istimewa untuk memenangkan penghargaan ini karena itu dipilih oleh sesama manajer. ”

Pelatih Jerman ini berpipa Bielsa, Wycombe Wanderers manajer Gareth Ainsworth dan pemenang tahun lalu Chris Wilder dari Sheffield United ke Alex Ferguson Trophy-dinamai setelah mantan manajer Manchester United.

“Ini adalah kehormatan untuk berada di perusahaan dari begitu banyak manajer yang telah disebut sebagai manajer LMA tahun sebelumnya, termasuk tentu saja manajer Liverpool seperti Bill Shankly, Bob Paisley, Joe Fagan, Sir Kenny Dalglish dan, dalam beberapa tahun terakhir, Brendan Rodgers, ” kata Klopp.

“Semua yang telah kami capai di Liverpool tahun ini tidak bisa dilakukan tanpa masukan yang luar biasa dari staf pembinaan saya; mereka membuat kita sekelompok yang sangat khusus dari otak sepak bola. Saya suka bekerja dengan pelatih saya, pemain saya dan semua orang di LFC dan, tentu saja, saya berterima kasih atas dukungan dari semua fans kami yang luar biasa Liverpool. ”

Ferguson mengatakan Klopp secara menyeluruh pantas keberhasilannya musim ini dan bahkan bersedia untuk memaafkan Jerman untuk membangunkannya pada dini hari pagi untuk mengumumkan kemenangan Liga.

“Jurgen, fantastis, ” kata Ferguson. “Saya telah berbicara tentang Leeds United, 16 tahun di Championship, Liverpool, 30 tahun sejak memenangkan Liga itu: luar biasa.

“Sangat layak. Tingkat kinerja tim, sangat luar biasa. Kepribadian Anda berlari tepat di seluruh klub. Saya pikir itu adalah mengagumkan, kinerja mengagumkan.

Kapten Liverpool Jordan Henderson dinamai The Football Writers ‘ Asosiasi pemain tahun pada tanggal 24 Juli.