Pogba dapat Kritikan-Kritikan Pedas karena Performa Yang Buruk

Berita Bola / 12 June, 2020

Pada beberapa pertandingan Paul Pogba menerima kritikan-kritikan pedas akibat permainan yang buruk, Sekarang Pogba mendapatkan kritikan dari Scholes yang sebelumnya mendapatkan kritikan dari Roy Keane. Pogba pada dua laga terakhir ada tujuh kali membuat kontrol yang buruk dan di catat oleh Whoschored.

Scholes mengatakan ada kebinggungan pada lini tengah, apakah Pogba keluar atau bertahan. Harusnya sudah bisa produktif setiap minggunya karena tidak ada orang yang diluar sana yang dapat memperbaikinya.

Pogba agar bisa berlari dan berbicara harus membutuhkan pemain Bobby Robson atau Roy Keane, jika Pogba tidak dapat seperti itu berarti Pogba hidup di dunia khayalan kalau dia pemain yang terhebat.

Kritikan Roy Keane mendapat tanggapan kritik dari Pogba dan dibalas oleh kritikan yang tidak kalah tajam. Pogba juga tidak mengambil pusing atas kritikan Keane, Pogba mengatakan mereka bisa mengatakan apapun yang mereka inginkan karena di bayar untuk itu. Tetapi Pogba tidak dibayar untuk bicara, namun dibayar untuk berada dilapangan dan berjuang untuk tim.

Pogba dinilai punya kualitas seperti pemain El Real era Los Galacticos, dia sudah mencatat 16 gol dan 11 assist pada semua ajang. Dimusim ini MU dipastikan puasa trofi dan pada Liga Inggris terancam gagal masuk empat besar. Pogba siap untuk hengkang apabila MU gagal lolos ke Liga Champions.

Pada bursa transfer musim panas 2019 nama Pogba dikaitkan dengan Real Madrid, namun dinilai tidak berpengaruh banyak, Selain Pogba yang menjadi incaran Madrid nama Eden Hazard pun dikatakan diincar Madrid.